Selamat datang di freedom Learning media Pembelajaran untuk bangsa Indonesia

Selasa, 26 April 2011

kelebihan Avast Free Antivirus 6.0

Apa yang terbaru dari avast edisi 6.0?  Di avast 6.0 kita bisa melihat detail fitur baru dan perbaikan diperkenalkan di edisi terbaru ini, yang membuatnya anti virus ini menjadi lebih kuat.

Dengan semakin banyaknya pengguna windows 64 - bit 7 dan Vista, kebutuhan untuk mendukung arsitektur 64 bit Windows OS adalah keharusan.  Avast 6.0 sekarang menawarkan dukungan untuk mereka yaitu Windows 7 64 - bit dan Vista 64 - bit.

Berikut ini adalah fitur penting lainnya dan perbaikan dari avast 6.0,

*Sebuah fitur auto - sandbox baru yang mendorong pengguna untuk menjalankan aplikasi mencurigakan dalam lingkungan virtual Sandbox.  Ini akan memastikan bahwa komputer Anda tidak bisa terpengaruh oleh virus atau malware, jika ada.  Check out review untuk rincian lebih lanjut tentang ini.

*Avast 6 telah memperkenalkan sebuah perisai baru yang disebut Shield Script, yang hadir lebih dan di atas perisai web versi 5.0!  Tameng script mendeteksi script berbahaya tersembunyi dalam halaman web dan mencegah mereka dari pembajakan dan merusak komputer Anda.  Sedangkan perisai web scan semua halaman web, file dan javascripts, tameng script memperpanjang perlindungan dengan mendeteksi dan mencegah script berbahaya lainnya yang tersembunyi di halaman-halaman web. Pada saat membuka halaman web yang terdeteksi sebagai ancaman atau terdapat virus didalamnya avast akan langsung menscanya.

*Edisi saat ini juga menyediakan kehandalan website komunitas yang didukung baru dan indikator reputasi. Ketika sebagian besar pengguna laporan website yang akan berbahaya, avast akan memverifikasi dan memberikan kehandalan yang sesuai dan ratings.This reputasi diperkenalkan untuk membantu masyarakat pengguna.

*Scanner boot waktu untuk virus ini telah diperpanjang untuk windows 7 dan vista dan juga telah ditingkatkan untuk menjaga terhadap setiap virus yang sistem operasi dapat memulai, saat boot up.

*Edisi antivirus gratis terutama menawarkan perlindungan antivirus inti yaitu dengan perlindungan anti spyware. Namun, versi terbaru memiliki mesin inti meningkatkan perlindungan, yang memindai lebih baik dan lebih cepat, untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, spyware, dan agen berbahaya lainnya.

*Perilaku perisai telah lebih ditingkatkan untuk menghentikan ancaman baru dan malware dari menginfeksi PC anda, sebelum definisi virus terbaru diperoleh.  Avast menggunakan informasi yang diperoleh dari bagian dari komunitas, bahwa memilih untuk menyediakan data mengenai ancaman baru, anonim dan secara otomatis! Data membantu menjaga definisi virus yang up - to-date.

Anda bisa download gratis antivirus avast 6.0 edisi di sini.  Pastikan bahwa komputer Anda memenuhi persyaratan sistem rinci di bawah ini, sebelum Anda men-download dan menginstalnya


Windows 7, Windows Vista ( tidak termasuk setiap Edition Edisi Pemula ), Windows XP ( SP 2 atau lebih tinggi )
Minimal, memerlukan Pentium 3 Processor, 128 MB RAM dan 300 MB ruang hard disk bebas


gunakan serial number di bawah ini untuk registrasinia :
W6754380R9978A0910-4TZ59467

0 komentar:

Posting Komentar